Minggu, 18 April 2010

Cerita Zacky dan Synyster (Guitaris A7X)


Cerita Zackys & Synysters (GuiTaRist A7X) Zacky Vengeance
Zackys Vengeance telah bermain gitar sejak ia berusia tiga belas tahun. Dia sendiri diajarkan. Pada suatu waktu bermain di sebuah band punk bernama MPA *. Dia dan M. Shadows (vokalis) Avenged Sevenfold terbentuk ketika mereka berada di sekolah menengah.
Zacky mengatakan bahwa ada “begitu banyak band” yang mempengaruhi dia. “Aku masih suka band-band yang berat. Aku cinta … Danny Elfman dan Elvis Costello. It’s … di semua tempat – aku berpikir bahwa cara terbaik untuk menjadi.” [1], ia mendengarkan apa pun dari punk ke rap
Zacky dikenal karena gaya rambut aneh. Dia memiliki beberapa penampilan yang berbeda sejak band ini dibentuk (dengan formasi saat ini) pada tahun 1999. Dia juga dikenal kebesaran memakai kacamata hitam dan Misfits t-shirt, yang populer Jack Daniels, t-shirt, serta kemeja dari film favorit.
Zacky merilis sebuah garis pakaian yang disebut “Zacky V. Presents …” pada 19 Desember 2005. [2] yang sekarang fitur desain yang populer “Vengeance University” logo, yang Zacky dirancang sendiri. Saat ini fitur garis t-shirt dan ikat pinggang gesper, menampilkan ciri khasnya “Est. 6.661″ tagline di atasnya.
Zacky telah disponsori oleh Gitar Schecter Penelitian sejak 2004, dan telah kustom S-1 model keluar. Dia menggunakan Seymour Duncan Pickups dalam semua gitar-nya dan saat ini artis yang ditampilkan di website perusahaan bersama Johnny Kristus dan Synyster Gates. Pembalasan adalah keturunan Italia dan Jerman.

Synysters A7X
Avenged Sevenfold Synyster bergabung pada tahun 1999, sebelum rilis dari album pertama, Sounding the Seventh Trumpet. Ia adalah fitur EP mereka hangat di Soul, dan pada ulang album pertama mereka, hanya bermain di satu lagu, logam berat versi “To End The Rapture”. Ayahnya, Brian Haner Sr, adalah seorang musisi dan sering disebut resmi Avenged Sevenfold pemain gitar akustik untuk ditayangkan di CD mereka. Ia menghadiri Institut Musisi di Hollywood, California [1] sebagai bagian dari program GIT, dan belajar gitar Jazz, mengutip Django Reinhardt sebagai pengaruh besar.
Synyster juga menjadi anggota band Pinkly Halus, proyek sampingan dengan The Rev (drummer Avenged Sevenfold), di samping mantan bassis dari Avenged Sevenfold Justin Sane (jangan dikelirukan dengan Justin Sane dari Anti-Flag). Smooth Pinkly dibubarkan karena Gates dan The Rev berharap untuk fokus penuh waktu di Avenged Sevenfold, walaupun ketika ditanya baru-baru ini, The Rev dan Syn kedua mengatakan bahwa ada proyek sampingan baru sedang direncanakan, yang menampilkan dua Smooth Pinkly memainkan lagu-lagu yang lebih tua. Synyster juga memiliki pakaian baru dirilis garis bernama Syn Gates Clothing.
Gates mengatakan bahwa pengaruh terbesar adalah: Dimebag Darrell, (Pantera, Damageplan), Slash (Guns N Roses, Velvet Revolver) dan John Petrucci (Dream Theater, Liquid Tension Experiment). [2] Synyster dan Zacky Vengeance sering bermain gitar kembali-ke kembali yang menarik bagi orang banyak dan berfungsi baik sebagai Synyster adalah tangan kanan dan Zacky adalah kidal. Synyster baru-baru ini bernama Guitarist of the Year oleh majalah Total Guitar. Dia juga Won The Dimebag Darrell “Young Shredder” penghargaan di tahun 2006’s “Golden Allah Awards” dijalankan oleh “Metal Hammer”. Gates juga tampil di Good Charlotte’s song “The River” bersama dengan vokalis Avenged Sevenfold, Matt Shadows. Dia telah disponsori oleh Gitar Schecter Penelitian sejak 2004, dan memiliki kebiasaan model Avenger keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar