Minggu, 18 April 2010

konser A7X di Jakarta


Konser Avenged Sevenfold Singkat & Penuh Histeria
Yulia Dian - hotMusic

Jakarta - Untuk kedua kalinya Avenged Sevenfold alias A7X menggelar konser di Jakarta. Pentas yang terbilang singkat itu dipenuhi histeria.

Konser dimulai pukul 20.00 WIB dengan penampilan band pembuka Jibriel. Band Fachri Albar itu membawakan 6 lagu andalan mereka.

Setengah jam break, Avenged Sevenfold membuka pertunjukannya pukul 21.04 WIB lewat 'Critical Acclaim'. Lagu 'Afterlife' dan 'Beast and the Harlot' menyusul kemudian.

"Saya katakan padamu, A7X f****** love Jakarta, tahukah kamu?," ujar M. Shadow sang vokalis dalam konsernya di Tennis Indoor Senayan, Rabu (22/10/2008).

Sang gitaris, Johnny Criss memperdengarkan suaranya di lagu 'Seize the Day'. Sang gitaris unjuk kebolehan, penonton pun makin histeris. Mereka tak mau melewatkan momen tersebut dan mengabadikannya dengan ponsel.

"Kami kembali, ini mimpi yang jadi nyata. Saya janji kita akan kembali lagi secepatnya," jelasnya.

Tiba-tiba panggung hening selama 2 menit penonton bersorak. A7X pun kembali dengan 'Gunslinger'.

M. Shadow, Zacky Vengeance, Synyster Gates, The Rev dan Johnny Christ banyak berinteraksi dengan penonton. Berkali-kali mereka pun menjawab suara Shadow dengan teriakan.

'Little Piece of Heaven' menutup perjumpaan tepat pukul 22.08 WIB. Penonton teriak meminta lagu 'Dear God', sayang band asal Calhfornia itu tak mengabulkannya. Mereka memberi salam dan berlalu dari pentas. (yla/eny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar